CLASIFIED CULTURE | LOOK | 29 Agustus 2019

9 Headphone Peredam Suara Terbaik di 2019

Rasanya menjengkelkan jika mengenakan headphone namun bisa mendengarkan suara di luar. Coba gunakan headphone peredam suara ini agar mendengarkan lagu bisa lebih maksimal.

Share buat tambahin poin lo!
Share   Tweet

Banyak pertimbangan saat memiliki headphone seperti kualitas suara, sensitivitas, frekuensi, driver, atau kemampuan meredam suara (noise-cancellation). Peredam suara ini sangat berguna kalau menggunakannya di tempat yang bising, seperti di luar ruangan. Kamu bisa menikmati lagu tanpa mendengar suara lain dari luar.

Dilansir dari Cnet.com, berikut ini adalah headphone-headphone dengan peredam suara terbaik yang bisa kamu pertimbangkan. 

1. Sony WH-1000XM3

Sony WH-1000XM3 adalah generasi ketiga headphone nirkabel terbaik yang dapat meredam suara dari Sony. Headphone ini lebih nyaman dan memiliki fitur yang lebih baik. Kualitas suaranya juga baik saat menggunakan Bluetooth.

Sony WH-1000XM3 cocok digunakan untuk beragam situasi seperti para pendengar kasual yang mendengarkan di dalam ruangan, para pekerja yang bolak-balik menggunakan kereta, hingga para traveler yang mendengarkan lagu di pesawat. 

2. Bose Noise Cancelling Headphones 700

Bose Noise Cancelling Headphones 700 adalah suksesor dari QuietComfort 35 II. Perbedaannya mungkin tidak signifikan, tetapi model ini memiliki kualitas suara dan peredam suara yang lebih baik. Selain itu juga bisa dipakai untuk menelepon dengan suara yang jernih. Sayangnya, Bose Noise Cancelling Headphones 700 ini cukup mahal tetapi merupakan kompetitor terbaik di antara yang lain. 

3. Bose QuietComfort 35 II

Meski Bose mengeluarkan Noise Cancelling Headphones 700, tidak berarti penjualan QuietComfort 35 II ini jadi menurun. Malahan tetap berada di jajaran headphone peredam suara terbaik. Selain itu, meski seri 700 memiliki performa yang lebih bagus, banyak orang yang memilih model QuietComfort 35 II ini karena harganya lebih terjangkau dan sering ada potongan harga sehingga banyak orang yang mencarinya. 

4. Jabra Elite 85h

Ketika Jabra mengeluarkan Elite 85h sebagai headphone nirkabel premium, mereka sempat mengumumkan bahwa seri ini akan dilengkapi dengan voice assistant yang selalu tersedia dan terhubung ke Amazon Alexa atau Google Assistant. Sayangnya, fitur tersebut tidak jadi keluar karena berdampak pada usia baterai.

Meski demikian, Elite 85h adalah sebuah headphone peredam suara terbaik yang memiliki kualitas suara yang bagus, nyaman digunakan, dan dapat digunakan untuk menelepon. 

5. Bang & Olufsen's Beoplay H9

Bang & Olufsen's Beoplay H9 tidak banyak disebut di jajaran headphone peredam suara terbaik karena harganya yang sangat mahal. Headphone versi generasi ketiga ini telah diperbaiki secara signifikan sehingga lebih baik daripada model sebelumnya yaitu H9i.

Durasi baterai juga ditingkatkan hingga 25 jam, terdapat tombol untuk voice assistant, bantalan telinga yang empuk, terdapat bantalan di bagian atas kepala, dan kontrol sentuh yang timbul. 

6. JBL's Live 650BTNC

Meski fitur peredam suara dan tingkat kenyamananya tidak setara dengan model kompetitor seperti Bose atau Sony, performa JBL's Live 650BTNC terbilang cukup baik dengan harga yang terjangkau dibandingkan para pesaingnya. Jika kamu tidak ingin mengeluarkan uang di atas Rp4 juta atau lebih untuk sebuah headphone peredam suara, maka membeli headphone ini sangat worth it. 

7. Beats Studio3 Wireless

Headphone ini sering diremehkan dan dipandang sebelah mata. Banyak orang yang tidak menyangka bahwa Beats Studio3 Wireless merupakan headphone peredam suara dengan kualitas suara yang mengagumkan.

Headphone ini memiliki fitur Fast Fuel, atau bisa mengisi daya selama tiga dalam dalam waktu 10 menit saja. Selain itu, pairing otomatis dengan Apple pun sangat mudah dan memiliki koneksi yang kuat begitu sudah tersambung. 

8. Sennheiser HD 4.50

Jika kamu tidak bisa membeli model premium yang ada di daftar ini, headphone seperti Sennheiser HD 4.50 bisa dipertimbangkan. Headphone ini memiliki kualitas suara yang baik, fitur peredam suara yang lumayan, dan desain yang nyaman. Apalagi biasanya dijual dengan harga di bawah Rp2 jutaan. 

9. AKG N60NC

Biasanya orang mencari headphone peredam suara dengan bantalan telinga yang besar. Kalau kamu mencari headphone yang kecil dan lebih padat, AKG N60NC adalah headphone yang nyaman di telinga dan memiliki fitur peredam suara yang baik. 

Setiap headphone memiliki peruntukkan sendiri-sendiri. Ada yang untuk mendengarkan musik, mencari keakuratan suara, studio monitoring, atau untuk gaya. Pastikan headphone yang kamu beli sesuai dengan kebutuhan dan anggaran.

 

Penulis: Nia Janiar

Editor: Fik


Photography By : Sony, Gearpatrol.com



Share buat tambahin poin lo!
Share   Tweet

Related Article

Sebelum lo ngegigs biar gak saltum (salah kostum) dan dicengin sama anak-anak skena, ...
Lo sering gak sih merasa jengah banget kalau nongkrong di bar atau lounge berisik banget sampai kalo ...
Clothing Line Bintang K-Pop GDragon Collab dengan NIKE ...
Dalam seminggu, ini dia waktu yang paling di tunggu,--WEEKEND! Waktu luang berkualitas yang dimanfaa ...
Satu bundel karya eksklusif yang dimasukkan dalam satu wadah yang keren pastinya sangat sulit untuk ...
Ada yang menganggap mereka yang memakai kendaraan tersebut hanya sekedar gaya-gayaan ingin jadi pusa ...
Pakaian baggy atau oversized kini digandrungi lagi. Siapa lagi salah satu pencetus trennya kalau buk ...
Ada banyak bentuk ekspresi orang dalam merayakan hari kemerdekaan, termasuk Perang Tatto ...
Saya coba tawarkan kamu, para penikmat kopi, senja, dan puisi, warung kopi dengan pengalaman tersebu ...
Buat kamu yang gemar mengkoleksi album fisik, toko-toko ini sayang untuk dilewatkan. Beberapa tempat ...
Dari tangan dan pemikiran praktisi musik lokal bisa menghasilkan instrumen yang diandalkan. ...
Menjual lagu secara online dan membuat ceruk baru yang bisa stabilkan kehidupan. ...
Please wait...